Jumat, 30 Desember 2011

Perbedaan Open Office dengan Microsoft Office


Perbedaan Open Office writer dengan Microsoft Office Word adalah :
Open office Writer lebih sulit untuk untuk dijalankan dibandingkan dengan microsoft office word.

--> Templates tool ada pada menu file
--> Table ada di menu insert daripada ada di main menu
--> The label wizard ada di dalam File > New. Tidak seperti label fitur pada MS Word, label ini benar-benar wizard,
dengan instruksi.
--> Outline dan summary tools ada di dalam File > Send
--> Word count ada di dalam File > Properties
--> Collaboration tools ada pada menu Edit.
--> Di Open office file bisa langsung di convert ke bentuk PDF
--> Open Office Write bersifat Free, bisa di download di official website Open Office yang beralamat di :
--> Ms. Word bersifat not free, untuk menggunakannya kita harus membayar untuk licensi jadi dimanakah kita bisa mendapatkanya
? download dimana ? lalu tidak ada pilihan gunakan yang illegal / nulled / crack yang berakibat melanggar hukum.
--> Perbedaan yang lainnya adalah ditata letak menu

Pengalaman saya menggunakan Open Office Write, saya pernah membuat suatu artikel yang di tugaskan oleh dosen saya ternyata saya hanya mampu beberapa saja. saya tidak bisa membuat tulisan yang ada bayangannya pada open office sangat sulit untuk dicari pada toolbar" tersebut.




0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates